Profil Jihyo Member Girlgrup Twice Asal Korea

Profil Jihyo Member Girlgrup Twice Asal Korea

Profil Jihyo Member Girlgrup Twice Asal Korea – Jihyo Twice atau yang memiliki nama asli Park Ji Soo merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Jihyo merupakan leader dari salah satu girl grup besutan JYP. Sebelum memulai debutnya, Jihyo sudah menjadi traine dengan waktu yang sangat lama. Total masa trainenya adalah 15 tahun, terlama kedua setelah G-Soul. Jihyo menjadi trainee sejak usianya 8 tahun. Jihyo dilatih sangat lama hamper setengah dari usianya. Dia berlatih bersama grup JYP lainnya yang sudah debut terlebih dahulu seperti Miss- A, Got7, 2pm, 2am, WG. Hampir semua artis YG melihatnya tumbuh. Pada tahun 2015, Jihyo diperkenalkan pertama kali melalui survival program SIXTEEN.

Kemampuan menyanyi Jihyo yang sangat bagus membuatnya terpilih dan menjadi salah satu member Twice. JYP sendiri merasa sangat tertarik dengan Jihyo karena kemampuannya. Jihyo memiliki sebutan lain yaitu ‘mic girl’ karena suaranya yang sangat bagus meskipun bernyanyi tanpa mic. Posisi utamanya dalam grup Twice adalah main vocalist. Warna yang paling disukainya adalah merah. Jihyo tidak suka makanan pedas dan brokoli. Golongan darah Jihyo adalah O. Hobi favoritnya adalah berenang. Motto hidupnya yaitu “Pikiran yang Positif”. Hobi lainnya, Jihyo sangat suka belanja online dan jalan- jalan.

Sebelum debutnya, Jihyo juga pernah memberikan dukungan untuk seniornya Miss- A dengan menjadi model video musik Miss A ‘Only You’. Kemudian resmi debut dengan Twice dengan lagu pertama mereka berjudul ‘Ooh- ahh’ dengan member berjumlah Sembilan orang. Jihyo menjadi leader karena pilihan dari member. Pada masa sekolahnya, Jihyo bukan orang yang mudah bergaul dengan orang lain, dia tidak suka menyapa lebih dulu. Namun seiring berjalannya waktu, Jihyo menjadi lebih terbuka dan memiliki sikap yang sangat ramah pada semua orang. Jihyo menyadari bahwa sebagai seorang leader dia harus bisa berkomunikasi dengan baik pada member dan semua orang.

Jihyo memiliki mata yang besar, sehingga kebanyakan orang mengganggapnya bukan orang Korea, karena berbeda dengan ciri khas orang Korea pada umumnya. Nayeon mengatakan pendapatnya saat pertama kai bertemu Jihyo bahwa dia itu eksotis. JIhyo memiliki mata yang besar dan indah. Jihyo menganggap bahwa kuliah bukanlah untuk pencitraan dan dia akan kuliah pada waktu yang tepat.

Pada tanggal 5 Agustus 2019, Jihyo dan Kang Daniel dari grup Wanna One yang debut melalui acara survival Produce 101 dikonfirmasi telah menjalin hubungan. Kedua fandom Twice dan Wanna One cenderung mendukung keduanya karena dirasa serasi. Keduanya saling memberikan dukungan saat berada di masa- masa sulit.

Author: donny