Printer Laser Warna A3 Untuk Percetakan

Printer laser warna A3 untuk percetakan

Printer laser warna A3 untuk percetakan berfungsi sebagai perangkat yang mampu menyajikan data yang berada dari komputer dalam bentuk cetakan. Data yang digunakan bisa berupa tulisan, gambar, buku dan lain sebagainya. Printer yang digunakan untuk mencetak gambar dan tulisan tentu akan berbeda, karena membutuhkan kualitas tinta dan juga kertas yang berbeda.

Keunggulan Printer Laser Warna A3 Untuk Percetakan

Only Print memilih printer laser untuk mencetak berbagai kebutuhan pelanggan seperti cetak buku, cetak kartu nama dan lainnya karena hasilnya jauh lebih bagus dan tajam. Bagi Anda yang belum mengetahui unggulan printer laser warna A3, berikut informasinya.

  • Memiliki kecepatan mencetak yang lebih cepat

Printer laser memiliki kecepatan mencetak lebih cepat dibandingkan dengan printer biasa. Tak heran jika jenis printer ini sangat cocok digunakan untuk kantor dan juga usaha percetakan yang membutuhkan hasil cetak dengan cepat.

Kecepatan yang dihasilkan oleh printer laser dua kali lipat lebih unggul, apalagi untuk mencetak ukuran A3. Printer ini mampu memenuhi kebutuhan cetak yang banyak dengan sangat cepat dan lebih efisien.

  • Kualitas cetakan lebih tajam

Resolusi tentu menjadi faktor utama untuk menjaga kualitas hasil cetakan. Printer laser memiliki resolusi hasil yang jauh lebih bagus sehingga mampu menghasilkan kualitas cetak yang lebih tajam dan bagus. Komposisi warna yang dihasilkan juga sangat cerah dan terlihat seperti asli.

Hal inilah yang membuat printer laser digunakan untuk berbagai kebutuhan bisnis. Dilengkapi dengan serat optimal yang berkualitas sehingga mampu menghasilkan cetakan yang prima dan tidak mudah luntur.

  • Multifungsi

Printer laser bukan hanya bisa digunakan untuk menghasilkan cetakan dari proses print saja, namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti copy, fax dan juga scan.

Fungsinya yang cukup beragam membuat printer laser mampu memenuhi segala kebutuhan Anda dengan cepat dan efektif. Hanya menggunakan satu alat sana, Anda bisa mengerjakan segala urusan secara bersamaan.

  • Lebih hemat

Printer laser menggunakan bubuk toner dan juga infra merah untuk proses percetakan. Bubuk toner bisa Anda beli dalam jumlah banyak sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Dengan begitu Anda bisa menekan biaya operasional secara maksimal.

  • Memiliki dpi & PPM yang lebih tinggi

Printer laser memiliki dpi serta PPM yang tinggi sehingga lebih efisien untuk digunakan mencetak dalam mode hitam putih. Printer jenis ini memiliki kapasitas warna yang lebih banyak dibandingkan dengan printer lain.

Hal inilah yang menjadi faktor utama mengapa printer laser mampu bekerja dengan lebih cepat. Untuk menjaga kualitasnya agar tetap prima, Anda harus melakukan pengecekan secara rutin.

Only Print menggunakan printer laser warna untuk percetakan yang terbaik sehingga hasil yang diberikan sangat menawan dan berkualitas. Bagi Anda yang membutuhkan jasa percetakan bisa langsung menghubungi customer service untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai tata cara pemesanan dan harga cetak.

Author: donny