Jasa Backlink dengan Artikel Top untuk Menaikan Peringkat Toko Online di Google

Jasa Backlink Murah

Memiliki toko online tentu saja memberikan keuntungan sendiri kepada si pemilik bisnis karena tidak perlu menyewa tempat yang mahal untuk menjual produk dan segmen pasarnya pun menjadi lebih luas. Bahkan banyak juga pebisnis yang akhirnya mampu menembus pasar international sejak produknya dijual secara online.

Nah, salah satu cara agar toko online didatangi banyak pembeli yaitu dengan dioptimasi agar berada di halaman pertama mesin pencari menggunakan metode SEO (Search Engine Optimization).

Dari sekian banyak teknik yang digunakan dalam metode SEO, ada satu teknik yang memiliki pengaruh cukup besar yaitu backlink. Ada banyak jenis backlink dalam dunia SEO, namun yang paling bagus adalah backlink post atau backlink di dalam sebuah artikel yang diposting pada suatu website.

Seperti apa sih artikel seperti apa yang bagus untuk dijadikan backlink post ? mungkin pertanyaan ini menghinggap di pikiran Anda, kalau begitu silahkan Anda simak jawabannya di bawah ini .

Backlink Artikel untuk Menaikan Peringkat Toko Online

Supaya toko online Anda mampu menempati halaman pertama mesin pencari, sebaiknya menggunakan jenis artikel yang bagus untuk backlink berikut ini :

Artikel Tutorial

Supaya para pengunjung betah di toko online Anda, sebaiknya dibuat artikel tutorial seputar produk yang Anda jual. Misalkan Anda menjual produk berupa jam tangan maka bisa membuat artikel tutorial berupa “Tips merawat tali jam tangan agar tidak mudah putus”. Buatlah artikel tutorial sebagus mungkin sehingga para pengunjung merasa senang berada di toko online Anda.

Artikel Review

Selanjutnya, buatlah artikel yang mereview setiap produk yang dijual. Dengan adanya artikel review produk maka pengunjung bisa menentukan produk mana yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. Kayaknya masih jarang sekali toko online yang membuat review untuk produk yang mereka jual.

Artikel Marketing

Setelah membuat review dan juga artikel seputar tutorial, selanjutnya buatlah artikel yang dapat mengundang pengunjung untuk melakukan pembelian atau yang biasa disebut konten marketing. Ada banyak sekali ilmu seputar konten marketing ini di Google, silakan Anda pelajari setiap langkahnya.

Jangan lupa untuk menyisipkan backlink di setiap artikel yang Anda buat sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke toko online Anda. Biasanya penyedia jasa backlink berkualitas juga menyediakan artikel yang digunakan untuk link anchor text nantinya.

Author: donny