Foto Asyik dengan Papa

Masa paling indah adalah ketika kita masih kecil. Untuk itulah perlu adanya sebuah kenangan indah yang mungkin akan mengingatkan kita akan masa kecil kita. Disaat kita masih tidak bisa berbuat apapun didunia ini, ada orangtua, papa dan mama yang senantiasa merawat kita dan mengajarkan ktia banyak hal. Kenangan itu bisa diabadikan melalui foto dan video berikut ini.

Usmanadi, papa dari Amanda Putri Syahla (6 bulan)

SEMPATKAN BERFOTO

“Aku pergi kerja saat Ala masih enak tidur, dan pulang saat ia sudah lelap. Sedih juga tak bisa bermain, bercanda, dan tertawa dengannya. Suatu saat pulang kerja, karena bosan di rumah, kami berjalan-jalan bertiga, makan bersama di luar, bermain, dan berfotofoto. Senang rasanya bisa melihat Ala tertawa riang, ceria dan aktif. Hal indah yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.”

Dian Nugraha, papa dari Satria Sunda Putra Nugraha (4 bulan)

SADAR KAMERA

“Februari lalu Satria lahir. Begitu senangnya sehingga saya tak mau melewatkan setiap pertumbuhannya dan mengabadikannya lewat foto. Setiap saya foto, meskipun masih kecil, ia selalu sadar kamera dengan wajah ceria tertawa lebar. Tapi kalau difoto mamanya, ia cemberut. Ketika usia 3 bulan, ia mau difoto sama siapa pun dan selalu banyak gaya dan murah senyum, meski dengan orang yang baru dikenal.”

Kholik Aji Nugroho, papa dari Aimar Danendra Mahardika (1)

NARSIS SAMA PAPA

“Frekuensi kebersamaan yang sangat minim menjadikan saya tak ingin kehilangan setiap momen dengan si kecil. Karena itu, saya sangat suka mengabadikan momen berharga bersamanya. Apalagi si kecil Aimar sudah mulai sadar kamera. Mamanya menjadi juru foto aksi kami berdua. Begitulah kami menghabiskan akhir pekan, hingga si kecil terbiasa narsis dengan papanya.”

Ipnul Mustaqim, papa dari Alya Aqila Khoirunnisa (5 bulan)

FOTO JADI OBAT RINDU

“Saya wirausahawan dan punya toko yang lokasinya lumayan jauh dari rumah. Saya pulang ke rumah 2-3 hari sekali. Setiap pulang, saya senang mendandani Alya setelah mandi. Lalu saya ajak foto bersama. Selalu saya abadikan kebersamaan dengan Alya dalam foto sebagai obat rindu saya dengan si kecil. Untungnya Alya suka sekali difoto, dia selalu mengikuti arah kamera handphone saya. He he he…”

Simak juga informasi lebih mengenai program kerja FSJ terpercaya untuk anda yang ingin bekerja di Jerman.

Author: donny