Devoyage Bogor Tiket Masuk 2019

Devoyage merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang mengusung konsep landscape benua eropa mulai dari konsep bangunannya, (warna, bentuk serta tata letak), miniatur kicir angin dan lainnya bisa anda jumpai di wisata ini. Selain menyuguhkan lokasi yang bernuansa eropa, ternyata disini juga menyediakan menu makanan dengan berbumbu khas eropa. Berdasarkan informasi yang berhasil saya dapat, Devoyage bogor tiket masuk 2019 Rp 25.000 untuk hari biasa dan Rp 35.000 untuk akhir pekan. Mau tau apa saja yang bisa anda nikmati di de voyage bogor ini ? Simak ulasan berikut ini.

Devoyage Bogor Tiket Masuk 2019

Wisata Devoyage Bogor Jawa Barat

Berdiri diatas tanah yang luasnya mencapai 1.5 hektare, terdapat lebih dari 150 foto yang bisa digunakan secara gratis bagi pengunjung yang ingin foto selfie. Ada juga wahana permainan perahu mini, untuk bisa menikmatinya pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 untuk berkeliling sungai buatan sebanyak dua putaran. Disediakan pula wahanya house off game, namun permainan yang satu ini syaratnya usia diatas 7 tahun.

Bila ingin puas menikmati semua fasilitas yang telah disediakan, ada tipsnya nih. Karena tempat wisata ini selalu ramai saat dihari libur, sebaiknya anda dan keluarga datang kesini waktu hari biasa yang tidak terlalu ramai. Namun bila memang ada waktu untuk berlibur pas weekend saja, usahakan datang pagi-pagi ya. Oh ya, disini mempunyai peraturan tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar. Saat akan masuk ke tempat ini, setiap pengunjung diperiksa dulu isi tasnya, bila ditemukan terdapat makanan maupun minuman, maka barang tersebut disimpan pada loker khusus yang telah disiapkan.

Suhu udara di tempat ini tidak menentu, terkadang panas dan terkadang adem. Sebiaknya anda persiapkan payung yang berguna untuk melindungi dari panas matahari saat berkelling sambil melihat keindahan yang terdapat di devoyage. Memang tidak sedikit pengunjung yang mengeluh dengan cuaca panas serta keadaan yang terlihat sedikit gersang, namun segala kekurangan tersebut bisa ditutupi oleh indahnya miniatur-minatur terkenal dari berbagai negara benua Eropa yang terdapat di Devoyage.

Author: donny